INILAH CITA-CITAKU

Standar

INILAH CITA-CITAKU
Nama saya Iin Aprilian 2SA03,jurusan Sastra Inggris Di Gunadarma kalimalang angkatan 2009,Kesukaan saya terhadap sastra membuat saya memilih jurusan sastra tadinya saya pikir saya ingin mengambil jurusan sastra indonesia tapi kemudian saya berpikir untuk mengambil sastra inggris sebagai salah satu tantangan menyukai satra dan ingin mengetahui bahasa asing dan kebudayaan nya,kini saya mencoba mengajar bahasa inggris Fisika dan Matematika disebuah Lembaga karena saya ingin mengembangkan ilmu kebahasaan yang saya peroleh selama ini selama saya kuliah juga mengingatkan saya tentang pelajaran yang telah saya peroleh ketika masih sekolah agar lebih bermanfaat nantinya.
Cita-cita saya yang sesungguhnya adalah menjadi seorang wanita karir yang sukses bekerja diperusahaan Asing atau Instansi pemerintah jika memang nantinya saya belum bisa mendapatkan Instansi Pemerintah saya ingin mencoba memasuki ruang lingkup perusahaan dalam bidang pemasaran dan pengawasan produk karena saya ingin mencoba mengembangkan hal tersebut dalam usaha yang akan saya buat dan kembangkan nantinya,tetapi pekerjaan kasar saya tidaklah tertarik saya hanya tertarik dalam pengelolaan penjualan produk hasil pemasaran,tetapi sejujurnya saya sangat tertarik dengan bidang wirausaha karena saya sangat ingin menciptakan lapangan pekerjaan bukan hanya menjadi seorang pekerja,saya sangat tertarik dalam bidang desain maupun fashion dan saya sangat ingin mencoba membuka butik kesenian Indonesia berikut aksesoris khas Indonesia dan berbagai jenis sepatu.Dikemudian hari akan saya tekuni usaha ini karena saya tidak hanya ingin untuk bercita-cita tanpa mewujudkannya,saya juga sering membantu ayah saya yang juga berwirausaha melalui jenis kesenian Indonesia,kakek nenek saya sukses mengembangkan usaha itu saya harap dikemudian hari saya lebih sukses dibanding mereka AMIN

Tinggalkan Balasan

