BELAJAR MENJADI SEORANG WIRAUSAHA YANG BISA BERTAHAN

Standar

Jujur bagi saya menjadi seorang wirausahawan itu susah-susah gampang membuka suatu bidang usaha itu mudah tapi yang sulit adalah bagaimana cara kita untuk menghadapi sebuah persaingan dan membuat usaha kita bisa diterima oleh konsumen.

Awalnya saya belum merasa berat tapi lama-kelamaan saya harus terbiasa dengan bagaimana cara mempertahankan usaha itu,saya saja harus selalu mengubah-mengubah barang yang diminati pelanggan sampai berulang kali,saya baru menyadari ternyata seorang wirausaha itu harus memiliki kreativitas yang tinggi dalam mengembangkan bisnisnya juga dengan tekun dan ulet.

Setiap harinya saya terus berusaha mencari barang apa yang diminati konsumen tapi terkadang saya juga harus menelan pil pahit jika mereka menolaknya,kemudian saya menyadari lagi bahwa target konsumen kita harus sesuai dengan barang yang kita tawarkan.

DAN SAYA AKAN TERUS MENCOBA SAMPAI SAYA BISA MENDAPATKAN HASIL YANG MEMUASKAN.

Tinggalkan Balasan

