MASIH MENCOBA MELANJUTKAN BISNIS WIRAUSAHA

Standar

Kali ini saya dan kedua teman saya mencoba berbisnis lain yaitu menjual pouch dompet hp,cermin,dompet,topi bayi,baju,buku diary  dll

saya mengambil barang dengan prosedur secara grosiran kemudian teman saya Desi Nurhayati & Adlan pribadi menjualnya kembali kepada pelanggan

misalnya saja saya memberikan harga pouch dompet hp senilai 7rb kemudian teman saya Desi Nurhayati & Adlan pribadi menjual kembali senilai 10rb sehingga mereka pun meraih keuntungan

dompet yang saya berikan kepada teman saya seharga 15rb rupiah mereka jual dengan harga 20rb rupiah

kami bertiga juga menjual stationary sendal dll sehingga untung yang kami peroleh pun perminggu lumayan sekitar 80rb lumayan untuk sekedar memulai usaha kecil.

dan modal yang saya keluarkan sekitar 100rb telah menjadi 250rb tadinya saya tidak menyangka hasilnya sangat lumayan kemudian saya mengajak kedua teman saya untuk bergabung

siapa tau dikemudian hari bisnis kami berhasil

AMIN

Tinggalkan Balasan

